TRANSERA WATERPARK KELUARGA


Waterpark selama ini berada di Jakarta, dengan seiring waktu di perumahan timur Jakarta tepatnya di Perumahan Harapan Indah yang sangat strategis dan luas, selain strategis,luas diciptakan juga lingkungan yang aman dan nyaman, aman dan nyaman berada di lingkungan Perumahan Harapan Indah inilah yang membuat pengembang perumahan Harapan Indah ini memasukan konsep perumahan senyaman dalam Keluarga.

Senyaman dalam Keluarga itulah yang membuat pengembang melihat arena keluarga yang sangan di idamkan keluarga tidak ada atau sama sekali tidak ada, terpikirlah membangun sebuah arena yang di dalamnya keluarga bisa bermain maka di bangunlah wisata air yang bertema Waterpark.

Waterpark meskipun terdengan wisata air, tidak semua bermain air. Dengan nama Waterpark Transera ini berkonsep Afrika dan memadukan “LIFE STYLE WATERPARK & THEME PARK” yaitu perpaduan Waterpark dan Dry Park (Taman Air dan Taman Kering). Zona, wahana, lahan parkir semua serba tiada duanya bisa di klik transerawaterpark.

Memasuki perumahan Harapan Indah yang sangan sejuk jalan menuju ke waterpark transera sangat luas dan nyaman, dari awal masuk waterpark transera suasana wisata keluarga sudah terasa.



Teknologi juga di terapkan di waterpark transera, teknologi TE-WINS program Tiket Integrasi Sistem dimana berupa gelang yang bisa dipakai di semua arena keluarga transera dan teknologi juga di terapkan pada Lampion Park yang pada malam hari terasa ramai akan lampu warna warni dengan iringan musik.





Waterpark transera Terbesar dan Terlengkap di Indonesia ini terasa di dalam arena, memiliki lebih dari 23 wahana dalam satu (1) waterpark dan drypark.

Meski suasana Afrika bertema timbuktu tidak mengurangi keceriaan keluarga yang kita bawa untuk berlibur.

Walaupun transera tidak jauh dari rumah momen untuk berlibur baru terlaksana libur panjang di bulan awal mei 2017, saya bersama keluarga berwisata ke transera sesampai di gerbang transera saja sudah terasa suasana keluarga banyak stand stang cenderamata, tempat makan, minimarket, tapi walaupun didalam tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman dari luar tapi makanan dan minuman didalam juga tidak terlalu mahal.

Di pintu masuk kita jumpai tempat pembelian tiket dan akan diberikan gelang terintegerasi permainan dengan permainan satu dengan yang lain.

Begitu juga dengan harga tiket yang sangan terjangkau, dari masuk ke arena wahana sudah ada :

Turkana Pool : Tempat favorit anak anak dengan kedalaman +/- 50 cm terdapat 4 slide peluncuran air dan ember tumpah.


Golwe Pool : Wahana seru sensasi digulung ombak Afrika, dengan ketinggian ombak 1,6 meter dan sensasi digulung ombak diantaranya menggulung dan beriak.



Cango Slide : Slide dengan dua(2) terbuka dan tertutup dengan ketinggian 10 meter dan sejauh 3 meter.


Crazy Cone : Slide dengan dua(2) terbuka dan tertutup dengan ketinggian 15 meter dan sejauh 4 meter.


Mosi – Oa – Tunya : Dengan ketinggian 10 meter dari permukaan tanah dengan meluncur cepat bisa dengan posisi duduk dan tengkurep.


Zambezi River : Kolam arus sepanjang 330 meter dengan lebar 5 meter pengunjung bisa bermalas malasan menggunakan ban karet yang di sediakan oleh pengelola wahana.


Tanga Looma : Tingga 10 meter dengan alas seluncur dari jerami menggunakan ban untuk meluncurnya.


Untuk lebih mengenal waterpark transera bisa di klik.


Komentar

  1. sayang nggak sempet ke turkana pool karena bocah² nyangkut di kolam ombak :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BOM BAKSO